Kaki Kiri Xhaka Seperti Milik Emmanuel Petit

Bola.net | 21 September 2016 22:10
Granit Xhaka (c) Arsenal
- Legenda , Fredrik Ljungberg memberikan pujian kepada gelandang Granit Xhaka. Ia menyejajarkan pemain andalan Arsene Wenger tersebut dengan mantan pemain Arsenal Emmanuel Petit, terutama dalam hal kemampuan kaki kiri.


Xhaka memang menunjukkan aksi impresifnya bersama Arsenal di musim pertama ini. Kekuatan kakinya telah melahirkan dua gol. Satu gol paling anyar datang saat The Gunners bentrok dengan Nottingham di EFL Cup. Gol ini dicetak oleh Xhaka dengan sepakan jarak jauh.


"Xhaka, saya sudah cukup sering melihat permainannya dan dia memang sangat baik. Dia gelandang pekerja keras dengan kaki kiri yang sangat ampuh, seperti yang dimiliki oleh Emmanuel Petit," ulas Ljungberg.


Tak hanya kepada Xhaka, Ljungberg juga memberikan kepada pemain anyar Arsenal lain, Lucas Perez. Pada pertandingan melawan Nottingham, pemain asal Spanyol ini turut serta menyumbang dua gol.


"Saya pernah mendengar tentang Lucas bahwa dia membuat banyak orang terkesan dengan aksinya di lapangan tempat latihan," sambung sosok yang berseragam Arsenal pada periode 1998 hingga 2007 ini. [initial]


 (sqw/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR