FOLLOW US:


Kalah dari Dortmund, Montella Tak Kecewa dengan Milan

19-07-2017 01:57

 | Vincenzo Montella

Kalah dari Dortmund, Montella Tak Kecewa dengan Milan
AC Milan vs Borussia Dortmund © ACM

Bola.net - Vincenzo Montella mengaku tak kecewa meskipun AC Milan menelan kekalahan dalam laga perdana dalam kompetisi pramusim International Champions Cup menghadapi Borussia Dortmund, Selasa (18/7). Dalam pertandingan tersebut, Milan kalah dengan skor 3-1.

Setelah mendatangkan wajah-wajah baru, Milan pernah menjalani laga uji coba menghadapi Lugano. Dalam laga itu, Milan menang dengan skor 4-0.

Milan tak mampu mengulangi kemenangan seperti laga persahabatan sebelumnya ketika bertemu dengan Dortmund. Bermain di Guangzhou, gawang Milan dibobol dua gol oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol oleh Nuri Sahin. Milan hanya bisa mencetak satu gol yang dicetak oleh Carlos Bacca.

Meskipun dalam pertandingan ini Milan sudah bisa menurunkan para pemain barunya termasuk Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Fabio Borini dan Franck Kessie, namun Leonardo Bonucci, Andre Silva dan Lucas Biglia masih belum bisa bermain.

Setelah kekalahan ini, Montella mempelajari banyak hal positif dan apa yang harus mereka lakukan sebelum memasuki musim baru.

"Kami tak bisa melihat pada hasil. Saya melihat tim dari sisi permainan dan karakter. Ada beberapa hal yang harus kami kerjakan, tapi semangat selalu sama," ujar Montella usai menjalani pertandingan.

"Kami mengalami kesulitan, tapi kami bisa bereaksi dan pemain muda juga bermain dengan baik."

"Secara keseluruhan saya melihat tim yang memiliki kepercayaan tinggi. Kami masih belum bisa menurunkan sejumlah pemain sehingga saya melihat potensi besar untuk lebih baik lagi," paparnya.