FOLLOW US:


Kalah Saing dengan Bruno Fernandes, Begini Respon Donny van de Beek

04-12-2020 17:45

 | Serafin Unus Pasi

Kalah Saing dengan Bruno Fernandes, Begini Respon Donny van de Beek
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mengomentari pergeseran posisinya di Setan Merah. Ia mengaku tidak keberatan posisi favoritnya kini ditempati oleh Bruno Fernandes.

Donny van de Beek merupakan salah satu gelandang serang muda terbaik di Eropa. Ia tampil dengan cemerlang saat diturunkan sebagai pemain nomor 10 di Ajax Amsterdam.

Namun di MU, Van de Beek harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa menempati posisi itu lagi. Pasalnya sosok Bruno Fernandes tidak tergantikan di posisi itu.

Van de Beek mengaku tidak keberatan tempat favoritnya diisi oleh Fernandes. "Kita semua tahu betapa pentingnya Bruno untuk tim ini," ujar Van de Beek kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap pemain Timnas Belanda itu di sini.

1 dari 3

Kontribusi Besar

Van de Beek menilai Fernandes memang layak menempati posisi 10 di MU. Ia menilai sang playmaker memberikan performa yang apik di posisi tersebut.

"Dia menunjukkan sesuatu yang fantastis sejak tahun lalu, tidak hanya di Sporting tetapi juga di Manchester."

"Saya pribadi sering menonton pertandingannya, karena ia pemain yang fantastis. Saya juga senang satu tim dengannya karena ia memberikan sesuatu yang ekstra di tim ini."

2 dari 3

Dapat Kesempatan

Van de Beek juga mengaku senang mulai mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Ia menilai usahanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan dan ia berharap bisa lebih sering diberi kesempatan bermain.

"Saya selalu bersabar dan bekerja keras karena saya tahu momen saya di tim ini akan tiba. Itulah alasan saya datang ke klub ini, karena saya bisa membantu tim ini dengan kualitas yang saya miliki." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Van de Beek berpotensi menjadi starter di akhir pekan nanti.

Pasalnya Manchester United akan menantang West Ham di pertandingan pekan ke-11 EPL.

(BT Sports)