FOLLOW US:


Kalau Gabung MU, Jadon Sancho Bakal Dianggap Gila

15-11-2019 15:31

 | Aga Deta

Kalau Gabung MU, Jadon Sancho Bakal Dianggap Gila
Selebrasi Jadon Sancho. © DFL

Bola.net - Mantan pemain Liverpool Steve Nicol memperingatkan Jadon Sancho agar tidak bergabung Manchester United. Sebab, Setan Merah saat ini sedang mengalami kesulitan.

Sancho sangat santer dikaitkan dengan dengan kepindahan menuju Premier League belakangan ini. United, Liverpool dan Chelsea dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Pemain internasional Inggris itu tampil cemerlang sejak pindah ke Bundesliga dari Manchester City. Ia sekarang dianggap sebagai salah satu properti muda terpanas di Eropa.

Setan Merah kabarnya punya keinginan kuat untuk mendatangkan Sancho. Sejumlah pihak meyakini kalau Sancho bisa datang ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya.

1 dari 2

Jangan Gabung MU

Namun, Nicol sangat tidak setuju kalau Sancho bergabung dengan United. Setan Merah saat ini sedang mengalami krisis sehingga Sancho diyakini bakal kesulitan di sana.

“Saya pikir dia gila jika pergi ke Man United. Kita berbicara tentang dia yang mengalami kesulitan di tim seperti Dortmund," kata Nicol kepada ESPN.

"Man United akan tetap berada dalam kesulitan selama beberapa musim, jadi saya akan menjauh dari sana."

2 dari 2

Bukan Liverpool

Nicol sebenarnya ingin melihat Sancho berada di Liverpool. Namun, pemain berusia 19 tahun itu sepertinya juga akan kesulitan mendapatkan tempat di Anfield.

"Yah, jika saya menasihatinya, biarkan saya mengatakannya, saya ingin melihatnya di Liverpool. Saya pikir dia akan fantastis," lanjutnya.

"Jika dia bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Mane dan Salah, maka itu akan jadi keuntungan yang sangat besar bagi Liverpool menurut saya.

"Tapi dia (Sancho) tidak akan melakukan itu, dia akan pergi ke suatu tempat untuk bermain. Jadi saya pikir bukan Liverpool."

Sumber: Daily Star