FOLLOW US:


Kane Ingin Teruskan Momentum Positif UCL ke Laga Lawan Liverpool

23-10-2019 22:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Kane Ingin Teruskan Momentum Positif UCL ke Laga Lawan Liverpool
Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. © AP Photo

Bola.net - Bomber Tottenham Harry Kane ingin membawa momentum positif yang didapat oleh timnya usai menang lawan Red Star Belgrade di Liga Champions ke laga lawan Liverpool.

Spurs sebelumnya sempat bermain tiga kali tanpa berhasil meraih satu kemenangan pun. Namun pada akhirnya mereka bisa menang saat bermain melawan Red Star di London.

Pasukan Mauricio Pochettino itu berhasil memang telak 5-0. Kane sendiri berhasil mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Namun setelah itu, Spurs akan menjalani laga berat lainnya. Mereka harus bertandang ke Anfield untuk menghadapi sang pemuncak klasemen Premier League, Liverpool.

1 dari 2

Teruskan Momentum

Kane mengakui laga itu memang akan sangat berat bagi Spurs. Namun ia ingin rekan-rekannya membawa momentum kemenangan atas Red Star ke markas Liverpool.

"Itu persis yang kami butuhkan," kata Kane seperti dilansir Sky Sports. "Itu adalah performa hebat dengan banyak energi, banyak gol, dan clean sheet."

"Itu hampir malam yang sempurna. Tidak bisa berhenti di sini, meskipun, itu adalah permainan yang kami harapkan akan kami menangkan," ujarnya.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu dan mudah-mudahan kami dapat memanfaatkan momentum ini," tegas Kane.

2 dari 2

Tertinggal Jauh

Saat ini Spurs berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 13 poin dari Liverpool yang ada di puncak.

"Tentu saja kami tahu di Premier League kami tertinggal jauh di belakang dan banyak yang harus dilakukan. Minggu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka telah memulai musim dengan sangat baik sehingga kami harus memastikan kami menampilkan performa yang mirip dengan Selasa," tegasnya.

"Setiap pertandingan papan atas dalam kompetisi teratas ada margin cukup jelas antara menang dan kalah dan kami mungkin belum pernah merasakan keberuntungan musim ini karena satu dan lain alasan," ujarnya.

"Tapi itu adalah bagian dari permainan, kita harus mengatasinya. Penampilan seperti ini pasti akan membantu tetapi ini tentang yang berikutnya," pungkas Kane.

Liverpool dan Tottenham terakhir kali bersua di final Liga Champions musim lalu. Saat itu Harry Kane dkk tumbang 2-0.

(sky sports)