FOLLOW US:


Kane Siap Buktikan Kemampuannya di Real Madrid

28-09-2017 10:50

 | Harry Kane

Kane Siap Buktikan Kemampuannya di Real Madrid
Harry Kane © Ist

Bola.net - Harry Kane mengatakan Tottenham harus datang ke markas Real Madrid dengan keyakinan bahwa mereka mampu meraih hasil maksimal, dalam duel Liga Champions bulan depan.

Sang juara bertahan, Madrid, tengah duduk di peringkat pertama Grup H usai menang 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin, namun Spurs juga mengumpulkan enam poin, setelah menang 3-0 atas APOEL.

Kane memborong tiga gol timnya di Siprus - hat-trick keenamnya di 2017 - dan membuat raihan golnya musim ini menjadi sembilan di semua kompetisi.

Pemain Inggris mengaku sudah tidak sabar menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane di Bernabeu, dan mengatakan Spurs tak boleh takut dengan sang juara Spanyol.

Harry Kane

"Kemenangan ini membuat kami ada di posisi yang bagus, namun semua belum berakhir," tuturnya di laman resmi klub. "Kami sudah dinanti sejumlah pertandingan sulit, Madrid berikutnya dan kami harus pergi ke sana dengan rasa percaya diri yang sama dan coba meraih hasil terbaik. Saya tak sabar lagi."

"Bermain tandang di Liga Champions selalu sulit. APOEL bermain apik, fans mendukung mereka, dan mereka punya peluang."

"Gol pertama selalu vital, terutama di laga tandang dan amat hebat kami mendapatkannya sebelum babak kedua. Setelah itu, kami lebih tajam di area vital dan begitu kami mencetak gol kedua dan ketiga, hal tersebut membunuh mereka."