FOLLOW US:


Kane Siap Mengabdi Seumur Hidup di Tottenham

21-10-2017 08:40

 | Harry Kane

Kane Siap Mengabdi Seumur Hidup di Tottenham
Harry Kane © Ist

Bola.net - Bintang Tottenham, Harry Kane, belum lama ini kembali menegaskan komitmennya di klub, sepekan usai ia diisukan akan bergabung dengan Real Madrid.

Kane, 24 tahun, sudah berada di White Hart Lane sejak masih berusia muda, dan dalam beberapa musim terakhir ia sudah berkembang menjadi salah satu striker tertajam di Eropa.

Performa apiknya tak lepas dari pengamatan klub top benua biru, Real Madrid, di mana manajer Zinedine Zidane memujinya sebagai pemain yang komplet, jelang pertemuan kedua tim di Liga Champions pekan ini.

Kane sendiri kemudian mengatakan bahwa ia tengah bahagia bertahan di Spurs dan siap menjadikan tim London Utara sebagai satu-satunya klub yang pernah ia bela sepanjang karir.

Harry Kane

"Saya akan senang menjadi pemain yang cuma pernah membela satu klub," tutur Kane menurut Goal International.

"Itu tergantung pada bagaimana klub melangkah ke depannya, manajer, dan yang lainnya, namun saya katakan sebelumnya saya ingin bertahan di sini, karena sekarang di sini terasa hebat."

"Markas latihan kami sungguh luar biasa, akan ada stadion baru, manajer fantastis, dan kami punya tim yang begitu muda. Jadi, ini sangat hebat."