FOLLOW US:


Karena Mourinho, Chelsea Diprediksi tak Akan Tunjuk Allegri Sebagai Pengganti Lampard

21-01-2021 19:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Karena Mourinho, Chelsea Diprediksi tak Akan Tunjuk Allegri Sebagai Pengganti Lampard
Frank Lampard © Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Chelsea Craigh Burley meyakini The Blues tak akan mengganti Frank Lampard dengan Massimiliano Allegri karena ia pelatih yang setipe dengan Jose Mourinho.

Lampard sekarang sedang mengalami masa-masa sulit. Ia berada di bawah tekanan sangat besar.

Sebab dari 10 pertandingn terakhirnya di Premier League, Chelsea cuma menang tiga kali saja. Sisanya, lima kali kalah dan dua kali imbang.

Selain itu Chelsea juga belum pernah meraih kemenangan atas tim-tim 'big six'. Bahkan mereka ditaklukkan oleh Arsenal dengan skor 3-1.

1 dari 2

Allegri Mirip Mourinho

Allegri Mirip Mourinho
Massimiliano Allegri © AFP

Frank Lampard kini disebut bisa didepak oleh manajemen Chelsea. Beberapa nama kandidat penggantinya sudah bermunculan.

Di antaranya adalah eks bos AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri. Akan tetapi Craig Burley tak yakin manajemen Chelsea mau menunjuk Allegri karena menilainya mirip dengan Jose Mourinho.

“Allegri dikenal pragmatis. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi Abramovich selalu berusaha menghindar dari itu. Ia sudah cukup di bawah Mourinho," kata Burley kepada ESPN FC.

2 dari 2

Bagaimana Dengan Tuchel?

Bagaimana Dengan Tuchel?
Pelatih PSG Thomas Tuchel. © AP Photo

Selain itu ada juga nama eks pelatih PSG, Thomas Tuchel. Kebetulan pelatih asal Jerman itu sekarang sedang menganggur usai didepak klub Paris tersebut.

Akan tetapi Craig Burley juga tak merasa Chelsea akan mempekerjakan Tuchel. Ia tak terlalu suka dengan pelatih 47 tahun tersebut.

“Saya bukan penggemar Thomas Tuchel. Ia melakukan pekerjaan yang layak di [Borussia] Dortmund dan PSG, tetapi saya tidak mendukung Thomas Tuchel," tegas Burley.

Saat ini Frank Lampard masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2022. Sementara itu Massimiliano Allegri masih menganggur dan belakangan dikaitkan dengan AS Roma.

(ESPN)