FOLLOW US:


kata Mourinho, MU Sebenarnya Layak Dapat Satu Poin Lawan Chelsea

06-11-2017 06:33

 | Jose Mourinho

kata Mourinho, MU Sebenarnya Layak Dapat Satu Poin Lawan Chelsea
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim pertandingan antara timnya dengan Chelsea berlangsung seimbang dan MU harusnya bisa memetik paling tidak satu poin di pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Chelsea dan MU yang digelar di Stamford Bridge, Minggu malam WIB itu berjalan cukup alot. Namun kedua tim juga sama-sama punya sejumlah peluang bagus untuk bisa mencetak gol.

Akan tetapi sebagian peluang-peluang tersebut bisa dimentahkan oleh Thibaut Courtois maupun David De Gea. Chelsea sendiri baru bisa mencetak gol pada menit 55 melalui tandukan Alvaro Morata.

Gol Morata kemudian menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Namun Mourinho nampak kurang puas dengan hasil itu, karena ia merasa MU bisa mengimbangi permainan Chelsea.

Morata bobol gawang De Gea.

"Itu adalah pertandingan yang berimbang. Kedua tim bisa menang, yang pertama mencetak gol akan berada dalam kontrol yang lebih defensif dan untuk memenangkan pertandingan," cetus Mourinho.

"Babak pertama benar-benar berimbang. Di babak kedua dalam satu-satunya periode di mana mereka berada di puncak permainan, mereka mencetak gol," serunya pada BBC Sport.

"Ini membuat kami frustrasi karena kami kebobolan dalam situasi ini. Kami kehilangan diri kami secara emosional setelah gol itu. Kami menemukan lagi keseimbangan dan keinginan dalam 15 sampai 20 menit terakhir. Ini semuanya kami. Kami memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan tapi kami tidak bisa mencetak gol," keluhnya.