FOLLOW US:


Kata Wan-Bissaka Soal Pentingnya Bruno Fernandes Bagi Pemain MU

05-01-2021 05:20

 | Richard Andreas

Kata Wan-Bissaka Soal Pentingnya Bruno Fernandes Bagi Pemain MU
Bruno Fernandes © Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Aaron Wan-Bissaka menjelaskan betapa pentingnya peran Bruno Fernandes untuk pemain-pemain Manchester United lainnya sekarang. Baginya pribadi, Bruno sangat membantunya untuk terus berkembang.

Ya, sejak tiba di Old Trafford pada Januari 2020 lalu, Bruno langsung tancap gas dan tampil impresif, seolah-olah sudah lama membela MU.

Dia selalu ambil peran pada kemenangan-kemenangan MU, dan membuat mereka terhindar dari kekalahan.

Bruno mungkin tidak mengenakan ban kapten, tapi dia jelas merupakan salah satu pemimpin terpenting dalam skuad MU. Dan kesaksian Wan-Bissaka di bawah ini sudah cukup jadi bukti.

Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bantu semua pemain

Wan-Bissaka sendiri mengaku sangat terbantu dengan keberadaan Bruno, dan dia menjamin bukan hanya dia yang merasa demikian. Menurutnya semua pemain MU sangat terbantu sejak Bruno tiba, entah itu masalah mental atau sampai soal permainan di lapangan.

"Bruno membantu semuanya, di dalam dan di luar lapangan," tegas Wan-Bissaka di laman resmi Manutd.

"Sebelum pertandingan dia berkata pada saya soal pendapatnya, apa yang harus saya lakukan dan area mana yang harus saya masuki ketika dia membawa bola, serta di mana saya harus berada."

"Dia pun telah melakukan hal yang sama pada pemain-pemain lainnya, saya bisa melihat itu," imbuhnya.

2 dari 2

Finis sebaik mungkin, plus trofi

Performa apik Bruno itulah yang jadi salah satu alasan MU bisa naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara Premier League saat ini. Wan-Bissaka pun berharap timnya bisa lebih konsisten beberapa bulan ke depan, mempertahankan posisi, plus meraih trofi.

"Saya ingin kami finis di posisi sebaik mungkin di klasemen dan semoga bisa meraih sejumlah trofi untuk klub," lanjut Wan-Bissaka.

"Saya kira kami baru saja bangkit usai awal musim yang lambat. Anda bisa melihat posisi kami sekarang, bagaimana segalanya telah berubah."

"Hasil-hasil pertandingan pun telah berubah jadi lebih baik dan saya harap bisa terus berlanjut," tutupnya.

Sumber: Manchester United