FOLLOW US:


Keane: Ketenaran Tak Ubah Pogba Sedikit Pun

31-10-2016 10:46

 | Michael Keane

Keane: Ketenaran Tak Ubah Pogba Sedikit Pun
Paul Pogba © MUFC

Bola.net - Bek Burnley, Michael Keane, mengatakan bahwa Paul Pogba tidak berubah sedikit pun usai ia menjadi pemain termahal dunia, setelah kembali ke Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun dibeli kembali dengan harga 89 juta poundsterling, usai dibujuk meninggalkan Juventus.

Namun Keane, yang bergabung dengan Burnley dari United secara permanen di 2015, mengatakan bahwa Pogba masih sama seperti sosok yang ia kenal dulu, rendah hati dan menyenangkan.

"Saya sempat makan malam dengannya dan ia adalah pria yang sama seperti sebelumnya, ia rendah hati dan lucu. Ketenaran tidak mengubah dirinya sama sekali, dan itu amat bagus," tutur Keane di Telegraph.

Keane menambahkan: "Ketika dia pergi, kami semua di United amat kaget mengapa klub membiarkannya. Saya tidak tahu mengapa tepatnya. Saya kira itu ada hubungannya dengan kesempatan bermain. Saya tidak kaget mereka membelinya dengan mahal, saya kaget karena dia kembali."

"Saya ingat hari pertama kami di klub. Kami semua berlatih, duduk di ruang ganti, dan kemudian seorang pemuda berusia 16 tahun, dan biasanya orang seperti itu masih malu-malu. Namun dia menyalami semua orang dan langsung berinteraksi dengan mereka. Kami bermain, dan ia amat bagus. Kami tahu dari awal, ia pemain spesial."