FOLLOW US:


Shearer Minta Rashford Diduetkan Ibrahimovic

31-10-2016 10:18

 | Zlatan Ibrahimovic

Shearer Minta Rashford Diduetkan Ibrahimovic
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Masalah Manchester United di Premier League bisa selesai jika mereka memainkan Marcus Rashford sebagai duet Zlatan Ibrahimovic di lini depan, menurut mantan pemain Inggris, Alan Shearer.

United baru menang sekali di enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kalah dari Watford dan Chelsea.

Dan Shearer mengatakan bahwa MU mungkin ingin mencoba menduetkan Rashford dan Ibrahimovic untuk coba mengatasi masalah tersebut dalam waktu dekat.

Zlatan Ibrahimovic

"Ibra terlihat lebih bagus ketika Rashford main di depan bersamanya di babak kedua (laga melawan Burnley-red). Hal itu menambah kecepatan di permainan. Ibrahimovic memiliki kecepatan yang bagus, namun ketika anda memasuki usia tiga puluhan, anda akan kehilangan itu," tutur Shearer di ESPN.

"Saya merasa bahwa itulah yang dibutuhkan oleh Manchester United, memainkannya di depan bersama Rashford dan juga memberikan mereka lebih banyak opsi di lini depan. Craig Bellammy membantu saya soal itu ketika masih main di Newcastle."

Shearer menambahkan: "Mourinho masih belum tahu tim terbaiknya. Ia terus mengubah susunan tim dan juga formasi. Ia masih coba untuk menemukan bentuk terbaik."