FOLLOW US:


Kebahagiaan Guardiola Usai Kalahkan Brighton

13-08-2017 03:24

 | Josep Guardiola

Kebahagiaan Guardiola Usai Kalahkan Brighton
Pep Guardiola © MCFC

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengungkapkan rasa bahagianya usai timnya meraih kemenangan saat melawan Brighton, Sabtu (12/8) malam.

Pada pertandingan pertama Premier League yang digelar di The American Express Community Stadium tersebut, The Citizens sempat kesulitan untuk mencetak gol melawan tuan rumah.

Meskipun mampu mendominasi total permainan, butuh 70 menit bagi City untuk memecah kebuntuan. Adalah Sergio Aguero yang memecah kebuntuan sebelum Lewis Dunk mencetak gol bunuh diri yang menggandakan kedudukan.

"Kami memiliki kans di menit pertama. Kami mampu mengontrol serangan balik dan kami tak kebobolan. Kami akan memperbaiki cara kami membangun serangan," ujarnya.

"Saya sangat senang dengan para pemain baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada klub. Kami memiliki para pemain besar dengan banyak talenta. Ucapan selamat kepada semua orang-orang di Manchester City, kami merupakan klub yang kuat," sambungnya.

Saya ingin melanjutkan dengan apa yang telah kami lakukan di tiga pertandingan terakhir pramusim. Kami stabil, tapi kami harus mencoba meningkatkan diri. Yang paling penting adalah menang di laga pertama," tandasnya.(bbc/dzi)