FOLLOW US:


Kebanyakan Blunder, Southgate Diminta Coret Bek City Ini

29-03-2018 11:27

 | John Stones

Kebanyakan Blunder, Southgate Diminta Coret Bek City Ini
John Stones © AFP

Bola.net - Pelatih TImnas Inggris, Gareth Southgate sebaiknya tidak membawa John Stones ke Piala Dunia 2018 menurut saran dari Tony Cascarino.

Bek Manchester City itu mendapat banyak kritikan musim ini. Belakangan ini ia kerap disebut tampil inkonsisten dan kerap membuat kesalahan sendiri.

Performa mengkhawatirkan Stones itu juga berlanjut di level Timnas. Ia hampir membuat blunder fatal saat Timnas Inggris berhadapan Timnas Italia kemarin.

Cascarino sendiri mengaku bahwa performa Stones itu bisa menjadi bumerang bagi The Three Lions di Piala Dunia nanti. "Sejujurnya, saya sangat khawatir dengannya [Stones]," buka Cascarino di Talk Sport.

"Ketika anda menggunakan skema 3 bek, maka para pemain bertahan ditugaskan untuk memainkan bola. Tidak hanya itu mereka juga harus bisa merebut bola dan mengarahkannya ke seluruh penjuru lapangan."

"Dalam kondisi ini, Stones sering membuat kesalahan sendiri, entah dia terpeleset atau kehilangan bola. Ia hampir membuat Inggris kalah 2-0, sehingga ia sebaiknya tidak dibawa ke Rusia nanti." tandas legenda Chelsea tersebut.