FOLLOW US:


Kebodohan Terbesar Arsenal: Lepas Aaron Ramsey Gratisan

06-05-2019 20:40

 | Aaron Ramsey

Kebodohan Terbesar Arsenal: Lepas Aaron Ramsey Gratisan
Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Ian Wright kepada manajemen Arsenal. Wright menilai manajemen The Gunners telah melakukan kesalahan yang fatal dengan membiarkan Aaron Ramsey pergi dengan cuma-cuma.

Sejak akhir musim 2017/2018 kemarin, ada banyak rumor beredar menyangkut Aaron Ramsey. Sang gelandang dikabarkan menolak menandatangani kontrak baru di Arsenal setelah permohonan kenaikan gajinya yang cukup besar ditolak oleh manajemen The Gunners.

Setelah terjadi tarik ulur, Ramsey memutuskan untuk menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal. Gelandang Timnas Wales itu memutuskan untuk bergabung dengan Juventus sebagai free agent di musim panas nanti.

Wright menilai Arsenal salah besar melepas Ramsey dengan cuma-cuma. "Musim panas nanti akan sangat menarik," buka Wright di kanal Youtube pribadinya.

Baca komentar lengkap legenda Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 2

Kesalahan Besar

Wright menilai Arsenal rugi besar melepaskan Ramsey secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Ia menilai Arsenal seharusnya bisa mendapatkan uang yang cukup besar untuk penjualan Ramsey, karena sang gelandang punya talenta yang besar.

"Kita tahu bahwa ada beberapa pemain yang akan meninggalkan klub. Namun membiarkan Ramsey pergi merupakan kesalahan yang sangat besar, karena jika dia ingin pergi, klub seharusnya bisa mendapatkan sejumlah uang musim depan."

2 dari 2

Salah Gazidis

Wright juga menuding akar semua permasalahan Arsenal ini merupakan kesalahan dari mantan Direktur mereka, Ivan Gazidis yang tidak cermat dalam menyusun perencanaan transfer.

"Jika kita bicara mengenai musim panas nanti, Unai Emery rumornya hanya mendapatkan uang sekitar 45 juta pounds untuk belanja. Namun saya rasa itu bukanlah sesuatu yang parah, karena yang parah bagi saya adalah bagaimana anda tidak mendapatkan uang dari pemain yang hebat."

"Saya tidak akan menyalahkan manajemen yang baru saat ini. Anda sekalian harus menyalahkan Gazidis atas situasi ini." tandasnya.