FOLLOW US:


'Kedatangan Matic di Chelsea Sedikit Aneh'

17-01-2014 18:22

 | Nemanja Matic

'Kedatangan Matic di Chelsea Sedikit Aneh'
Nemanja Matic © CFC
Bola.netBola.net - Mantan striker Chelsea, Kerry Dixon menilai keputusan The Blues mendatangkan Nemanja Matic sedikit aneh. Menurutnya, The Blues lebih butuh striker daripada pemain tengah.

Matic merupakan pemain Chelsea pada musim 2009-2011. Dirinya didatangkan pada 2009 dari MFK Kosice dan sempat dipinjamkan ke Vitesse pada 2010 sebelum pindah ke Benfica sebagai bagian dari kesepakatan transfer David Luiz ke Chelsea.

Namun ternyata tak semua sepakat transfer Matic ini adalah keputusan tepat Chelsea, salah satunya adalah Kerry Dixon.

Menurutnya, setelah melepas Matic hanya senilai kurang lebih 5 juta pound ke Benfica dalam bagian kesepakatan transfer David Luiz. Adalah aneh kemudian mendatangkannya kembali dengan nilai mencapai 21 juta pound.

"Ini yang aneh bagi saya. Melepasnya kurang lebih 5 juta pound sebagai kesepakatan untuk mendatangkan David Luiz, mendatangkannya kembali dengan dana 21 juta pound adalah sedikit aneh," ujarnya.

"Matic telah berkembang pesat dan menjadi pemain yang lebih baik di Benfica. Sungguh menarik melihat semua pemain di lini tengah Chelsea meskipun saya benar-benar yakin bahwa kebutuhan striker lebih mendesak," tandasnya.