FOLLOW US:


Kejutan Besar untuk Arsenal! Awalnya Coba-Coba, Lautaro Martinez Ternyata Tertarik Pindah

03-08-2021 09:37

 | Asad Arifin

Kejutan Besar untuk Arsenal! Awalnya Coba-Coba, Lautaro Martinez Ternyata Tertarik Pindah
Selebrasi Lautaro Martinez usai membobol gawang Benevento © AP Photo

Bola.net - Pandit sepak bola dari talkSPORT, Andy Brassell, menyebut Arsenal punya kejutan besar di bursa transfer. The Gunners tidak secara serius membidik Lautaro Martinez tapi mendapatkan respon di luar prediksi.

Lautaro Martinez menunjukkan progres yang baik bersama Inter sejak bergabung pada musim 2018/2019. Jumlah gol pemain asal Argentina itu terus bertambah tiap musim. Pada 2020/2021 lalu, dia mencetak 17 gol di Serie A.

Performa apik Lautaro membuat banyak klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Nama Lautaro sempat dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi, kini pemain 23 tahun disebut menjadi target utama Arsenal di bursa transfer.

1 dari 2

Kejutan untuk Arsenal

Andy Brassell menyebut, awalnya Arsenal tidak serius berminat pada jasa Lautaro Martinez. Kontak Arsenal dengan Inter hanya terkait potensi kepindahan Hector Bellerin. Namun, saat bertanya soal Lautaro, mereka mendapat kejutan.

"Saya pikir Arsenal mungkin bertanya secara kebetulan [tentang Lautaro Martinez], mungkin tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi jika Anda tidak membeli tiket, Anda tidak memenangkan undian," buka kata Andy Brassell pada talkSPORT.

"Ketika Arsenal mengajukan pertanyaan, yang dari sumber saya kumpulkan adalah mereka terkejut mendengar perantara Lautaro mengatakan 'kami mungkin tertarik dengan itu," sambungnya.

"Jadi itu menarik," tegas Brassell.

2 dari 2

Tidak Ada Barcelona

Kubu Lautaro memang tertarik dengan opsi pindah dari Inter Milan. Namun, kubu Inter diprediksi tidak akan melepasnya begitu saja. Inter bakal merasakan dampak yang besar jika melepasnya, terutama dari sisi teknis.

Sementara itu, terkait ketertarikan sang bomber pindah ke Barcelona, Brassell yakin saat ini sudah tidak ada peluang lagi.

"Lautaro adalah pemain cepat, agresif, pemain yang direct, bisa mencetak gol, tetapi dia juga bisa terhubung dengan pemain lain dengan sangat, sangat baik. Dia striker yang sangat cerdas," kata Brassell.

"Dia berharap untuk pindah ke Barcelona, ​​​​tetapi kami tahu karena alasan keuangan, transfer ini telah lama tidak dibicarakan, itu tidak mungkin," terang Brassell.

Sumber: talkSPORT