FOLLOW US:


Kekalahan Dari Bournemouth Tak Pengaruhi Kans Juara Liverpool

05-12-2016 01:25

 | Jurgen Klopp

Kekalahan Dari Bournemouth Tak Pengaruhi Kans Juara Liverpool
Bournemouth vs Liverpool © AFCB

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa kekalahan atas Bournemouth ini tak berarti signifikan dalam perburuan gelar juara musim ini.

Di babak pertama, Liverpool unggul dua gol berkat gol dari Sadio Mane dan Divock Origi. Di babak kedua, tuan rumah mulai membalas. Emre Can sempat membuat Liverpool kembali menjauh dengan skor 1-3. Akan tetapi pada akhirnya The Reds justru harus menyerah dengan skor 4-3.

Kekalahan itu membuat posisi mereka turun ke peringkat tiga, digeser oleh Arsenal. Mereka kini terpaut empat angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama dengan koleksi 34 poin.

Meski kalah dan tertinggal empat poin, namun Klopp tak menganggap hasil tersebut krusial dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Ini tidak terasa terlalu baik sekarang tapi kadang-kadang kita membutuhkan (kekalahan ini). Tentu saja ini bisa membantu kami. Tidak ada jalan tanpa rintangan," ujar manajer asal Jerman ini seperti dilansir Soccerway.

"Ini tiga poin, tidak lebih. Hal-hal seperti ini kerap terjadi. Anda tidak bisa menjadi juara pada bulan Desember, terdegradasi, dipromosikan atau apa pun. Dasar ini cukup bagus tapi kami harus bisa lebih menggunakan kualitas kami," cetusnya.