Keluarga Glazer Janjikan Dana Belanja yang Memadai untuk Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022 06:40
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United menunjukkan keseriusan mereka untuk mendukung Erik Ten Hag. Mereka memastikan bahwa sang manajer akan mendapat dana transfer yang cukup di musim panas nsanti.

Manchester United mengakhiri musim 2021/22 dengan buruk. Tim berjuluk Setan Merah itu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Ogah hal yang sama terjadi lagi, Manchester United akan melakukan perombakan besar di musim panas ini. Erik Ten Hag ditunjuk untuk menjadi bos baru Setan Merah di musim depan.

Keluarga Glazer menegaskan bahwa mereka bakal mendukung penuh sang manajer. "Ini adalah musim yang mengecewakan," buka Avram Glazer kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Musim yang Mengecewakan

Avram menyebut bahwa finish di peringkat enam merupakan raihan yang buruk bagi MU. Jadi ia ingin timnya lekas move dari situasi ini.

Ia juga menyebut bahwa seluruh elemen Manchester United akan bekerja sangat keras untuk memperbaiki hal ini di musim depan.

"Kami akan bekerja keras untuk menjadikan musim depan menjadi musim yang lebih baik dari sekarang,"

2 dari 4 halaman

Siap Dukung Penuh

Lebih lanjut, Avram menyebut bahwa Ten Hag butuh dukungan penuh agar bisa sukses di Manchester United.

Ia memastikan bahwa sang manajer akan dibekali dana transfer yang memadai untuk belanja pemain baru di musim panas nanti.

"Kami selalu menyediakan uang untuk dibelanjakan. Uangnya sudah tersedia untuk dibelikan pemain baru," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Target Transfer

Menurut gosip yang beredar, Ten Hag minimal akan mendatangkan empat pemain baru. Ia ingin merekrut striker, dua gelandang dan satu bek tengah di musim panas ini.

Nama Jurrien Timber dilaporkan bakal jadi rekrutan pertama sang manajer di MU di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR