Ten Hag: City dan Liverpool Luar Biasa, Tapi Setiap Era Pasti Ada Akhirnya!

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022 20:59
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kiri) dan Josep Guardiola (kanan) saling berbincang di penghujung laga lanjutan Premier League hari Minggu (8/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer baru Manchester United, Erik Ten Hag mulai menebar psywar ke dua rival timnya, Manchester City dan Liverpool. Ia percaya dominasi kedua tim itu di EPL cepat atau lambat akan berakhir.

Lima tahun terakhir, Liverpool dan Manchester City begitu dominan di Premier League. Di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, kedua tim ini benar-benar jadi momok bagi tim-tim di Inggris.

Musim ini, kedua tim bersaing hingga pekan ke-38 untuk menjadi juara EPL. Manchester City berhasil keluar sebagai juara setelah menang dramatis melawan Aston Villa.

Ketika ditanya apakah ia siap bersaing dengan kedua klub itu, begini jawaban sang manajer. "Untuk saat ini, saya mengagumi mereka berdua [Jurgen Klopp & Pep Guardiola]," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tim Fantastis

Ten Hag menyebut bahwa Liverpool dan Manchester City benar-benar layak mendominasi Premier League dalam lima tahun terakhir.

Ia menilai kedua tim menunjukkan performa yang impresif sehingga mereka memang benar-benar jadi tim teratas di Inggris saat ini.

"Saya sangat mengagumi mereka. Kedua tim ini, baik Liverpool dan Manchester City sama-sama memainkan permainan yang sangat fantastis,"

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Selamanya

Ten Hag menyebut bahwa dominasi City dan Liverpool tidak akan bertahan lama. Ia optimsitis bahwa era kedua tim ini akan segera berakhir.

"Kita selalu melihat bahwa sebuah era pasti akan berakhir suatu hari nanti, cepat atau lambat,"

"Saya pribadi tidak sabar bersaing dengan mereka semua. Saya yakin tim-tim lain juga ingin bersaing dengan mereka juga," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ujian Pertama

Ujian pertama Ten Hag sebagai manajer Manchester United adalah berhadapan dengan Liverpool di pra musim.

Kedua tim direncanakan akan saling bentrok dalam partai pra musim di Thailand di awal Juli nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR