FOLLOW US:


Kemenangan Lawan West Ham Ciptakan Atmosfer Ceria di MU

01-12-2016 18:54

 | Henrikh Mkhitaryan

Kemenangan Lawan West Ham Ciptakan Atmosfer Ceria di MU
Henrikh Mkhitaryan © MUTD

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan bahwa kemenangan lawan West Ham membuat suasana di ruang ganti skuat Manchester United menjadi lebih ceria.

Manchester United hanya mendapat hasil imbang dalam pertemuan pekan lalu ketika menghadapi West Ham di Old Trafford. Namun ketika kembali bertemu, Kamis (1/12), dalam kompetisi EFL Cup, Setan Merah menghajar pasukan Slaven Bilic dengan skor 4-1.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan Anthony Martial juga dua gol. Sementara itu satu-satunya gol The Hammers diciptakan oleh Ashley Fletcher.

Menurut Mkhitaryan, kemenangan itu memberikan dampak positif bagi pemain United. Pasalnya atmosfer di ruang ganti klub menjadi lebih ceria berkat kemenangan tersebut.

"Tentu saja, selalu menyenangkan untuk memenangi pertandingan karena Anda pulih lebih cepat, Anda pulih lebih baik, Anda memiliki suasana yang lebih menyenangkan di ruang ganti sehingga membuat Anda ingin menjaga suasana yang bagus itu di ruang ganti dan itulah hal yang coba kami lakukan," terangnya pada situs resmi klub.

Sementara itu, berkat kemenangan tersebut MU sukses melangkah ke babak semifinal. Di babak tersebut mereka akan berjumpa dengan Hull City. Di sisi lain, Liverpool harus meladeni Southampton.

Laga leg pertama yang digelar 9 Januari 2017. MU akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Sementara itu, leg kedua bakal dimainkan pada 23 Januari 2017.