FOLLOW US:


Kenny Dalglish Optimistis Trio MSF Takkan Hengkang dari Liverpool

22-05-2020 10:20

 | Serafin Unus Pasi

Kenny Dalglish Optimistis Trio MSF Takkan Hengkang dari Liverpool
Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. © AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish angkat bicara terkait spekulasi masa depan trisula serangan Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Dalglish percaya bahwa tidak ada satupun dari ketiganya yang akan hengkang dari Anfield di musim panas nanti.

Mane, Salah dan Firmino sudah menjadi pemain yang tidak terpisahkan dari Liverpool. Sejak ketiganya bekerja bersama di tahun 2017, mereka menjelma menjadi salah satu trisula serangan paling mematikan di Eropa.

Alhasil ada banyak klub yang dirumorkan ingin mencomot salah satu dari ketiga penyerang tersebut. Yang terbaru, nama Mane dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ketika diminta komentarnya terkait rumor ini, begini jawaban Dalglish. "Saya rasa mereka [Madrid] tidak akan mendapatkan Mane," ujar Dalglish kepada The Hat-trick Podcast.

Baca komentar lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Peluang Kecil

King Kenny mengakui bahwa peluang Mane, Firmino dan Salah untuk pergi di musim panas nanti sangatlah kecil.

Ia menyebut ketiganya sangat bahagia bermain di Liverpool sehingga mereka ogah untuk berganti klub dalam waktu dekat ini.

"Saya rasa mereka bisa mendatangkan Mane, Firmino atau Salah jika ketiganya tidak merasa bahagia di Liverpool. Namun saat ini mereka sangat bahagia sehingga transfer itu tidak memungkinkan untuk terjadi."

2 dari 3

Ogah Dilepas

Dalglish juga mengatakan bahwa Liverpool punya posisi yang kuat untuk mempertahankan ketiga penyerangnya tersebut.

Untuk itu selama Liverpool ingin mempertahankan ketiganya maka ketiga pemain itu tidak akan pernah meninggalkan Anfield.

"Seperti tim lainnya, Liverpool juga berubah dari waktu ke waktu, namun saya tidak melihat mereka akan melepas pemain-pemain penting mereka. Kecuali jika Liverpool ingin melepaskan mereka, baru para pemain itu bisa meninggalkan Anfield." ujarnya.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini trio MSF sudah menjadi andalan di lini serang Liverpool.

Ketiganya total mengoleksi 38 gol dan membuat The Reds kokoh di puncak klasemen EPL dengan raihan 25 poin.

(The Hatrick Podcast)