FOLLOW US:


Kepedean! Ternyata Arsenal Pernah Menghubungi Real Madrid untuk Vinicius Junior

05-09-2019 12:00

 | Richard Andreas

Kepedean! Ternyata Arsenal Pernah Menghubungi Real Madrid untuk Vinicius Junior
Aksi Vinicius Junior saat melawan Arsenal di ICC 2019. © AP Photo

Bola.net - Usaha pembangunan kembali skuad Arsenal tak main-main. Direktur teknik terbaru mereka, Edu, dikabarkan sempat menghubungi Real Madrid untuk menanyakan situasi Vinicius Junior musim panas ini.

Edu bekerja sama dengan Raul Sanllehi dalam mengusahakan perombakan besar skuad Arsenal musim panas ini. Ada Dani Ceballos, David Luiz, Kieran Tierney, dan pembelian termahal klub, Nicolas Pepe yang memperkuat tim Unai Emery.

Emery, yang gagal mencapai target musim lalu, menyoroti pentingnya memperkuat lini serang Arsenal. Dia tak mau bergantung pada Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang saja.

Inilah alasan Arsenal berani menanyakan situasi Vinicius. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tanyakan Vinicius

Menurut UOL, ketika memulai pergerakan mereka, Edu berbicara dengan Real Madrid tentang kemungkinan transfer Vinicius Junior. Biar begitu, Los Blancos langsung menghentikan diskusi dan menegaskan bahwa Vinicius tidak dijual.

Pada akhirnya, Arsenal mengubah haluan mereka dan mendekati Nicolas Pepe. Transfer itu lebih mungkin dan terbukti terwujud. Pepe jadi salah satu pemain terbaik Arsenal saat ini.

Selain Arsenal, juga ada PSG yang berminat pada Vinicius. Juara Ligue 1 itu memandang Vinicius sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar, tapi pada akhirnya negosiasi ini gagal.

2 dari 2

Situasi Vinicius

Di sisi lain, Vinicius masih harus berjuang keras membuktikan kualitasnya pada Zinedine Zidane. Dia masih belum dipercaya sebagai pemain inti Madrid yang baru, permainan VInicius belum maksimal.

Dia sudah tiga kali membela Madrid musim ini, dia di antaranya sebagai pemain pengganti. Vinicius mengakui bahwa dia tertantang bersaing dengan rekan setimnya untuk satu tempat di tim inti.

"Awal musim selalu sedikit sulit. Pemain-pemain baru selalu diuji dan sekarang Real Madrid punya banyak pemain," kata Vinicius.

"Zidane selalu berbicara pada semua pemain, dia memberikan kesempatan pada kami semua sejak awal supaya kami bisa menjalani musim bagus," pungkasnya.

Sumber: UOL