FOLLOW US:


Keren! Bernardo Silva Dijuluki Pablo Picasso-nya Sepak Bola

06-03-2019 12:30
Keren! Bernardo Silva Dijuluki Pablo Picasso-nya Sepak Bola
Bernardo Silva © AFP

Bola.net - Gelandang serbabisa Manchester City, Bernardo Silva terus disebut sebagai salah satu pemain terbaik Man City dan Premier League musim ini. Dia merupakan pekerja keras yang rela melakukan apa pun demi kepentingan tim, bahkan jika harus bermain di posisi lainnya.

Bos Man City, Pep Guardiola berulang kali menyebut Bernardo Silva sebagai pemain terbaik Man City. Dia mengaku kagum dengan kerja keras dan dedikasi pemain Portugal tersebut saat diberi kesempatan bermain.

Tidak hanya Guardiola, beberapa pemain Man City juga terus memuji Bernardo Silva sebagai salah satu pemain terbaik. Kali ini, giliran Benjamin Mendy yang menyampaikan pujian, bahkan memiliki julukan khusus untuk dia.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Pablo Picasso

Permainan Bernardo Silva di atas lapangan memang tidak kenal lelah dan selalu mementingkan taktik tim. Sebab itu, Mendy menjulukinya sebagai Pablo Picasso, salah satu pelukis paling tersohor di dunia.

"Saya hanya mengirimkan pesan ini untuk memberi tahu pada anda [Bernardo Silva] betapa pentingnya anda untuk Manchester City. Dengan pemain seperti anda, talenta yang anda miliki, itu luar biasa," kata Mendy kepada tribalfootball.

"Saya menjuluki anda Pablo Picasso, itulah betapa hebatnya anda. Saya berharap anda terus melakukannya, dan saya mengharapkan yang terbaik di sisa karier anda untuk bertahun-tahun mendatang bersama Man City, meraih banyak gelar juara."

2 dari 3

Jangan Pernah Berubah

Jangan Pernah Berubah
Bernardo Silva © AFP

Selain itu, kekuatan utama Bernardo Silva adalah sifatnya yang selalu positif. Dia adalah pemain pertama yang bisa memeriahkan suasana di ruang ganti, dia selalu tersenyum dan membuat rekan setimnya merasa lebih baik.

"Dan jangan pernah berubah, anda adalah pria yang fantastis, anda merupakan bagian dari hati saya," tutup Mendy.

Musim ini merupakan musim kedua Bernardo Silva di Man City, dan dia tampak sangat menikmatinya. Dia mulai menemukan sentuhan terbaiknya, Bernardo sudah mengenal Premier League.

3 dari 3

Berita Video

Berita video Time Out yang membahas tentang para legenda sepak bola yang tak pernah bermain di Premier League.