Ketar-ketir! Man United Khawatir Mereka Mungkin Terpaksa Harus Jual Marcus Rashford

Dimas Ardi Prasetya | 4 Desember 2022 18:57
Ketar-ketir! Man United Khawatir Mereka Mungkin Terpaksa Harus Jual Marcus Rashford
Selebrasi penyerang Inggris, Marcus Rashford setelah menjebol gawang Wales pada laga ketiga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Frank Augstein

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United sekarang ini disebut tengah merasa khawatir bahwa mereka mungkin harus menjual salah strikernya yakni Marcus Rashford.

Beberapa musim terakhir Rashford tampil tak sesuai ekspektasi. Namun musim 2022/2023 ini, ia menemukan kembali performa terbaiknya.

Dari 19 pertandingan, Rashford mencetak delapan gol. Ia juga mengreasikan tiga assist bagi rekan-rekannya.

Rashford kini akan sangat diandalkan Man United. Apalagi mereka sudah melepas Cristiano Ronaldo.

1 dari 4 halaman

Ronaldo Moncer di Timnas Inggris

Marcus Rashford terpanggil membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Ia memang jadi pelapis saja di tim asuhan Gareth Southgate.

Namun Rashford tak tampil mengecewakan ketika dipercaya bermain. Ia mencetak satu gol di laga lawan Iran dan membantu Inggris menang 6-2.

Ia kemudian tampil bersinar di laga lawan Wales. Rashford mencetak dua gol dan membantu Inggris menang 3-0.

2 dari 4 halaman

Man United Khawatirkan Masa Depan Rashford

Man United Khawatirkan Masa Depan Rashford

Pelatih Erik Ten Hag memberikan instruksi kepada Marcus Rashford dalam duel Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford pada ajang Carabao Cup, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Saat ini Marcus Rashford fokus membela Timnas Inggris. Namun di sisi lain Manchester United sedang ketar-ketir.

Mereka merasa khawatir akan masa depan Rashford di Old Trafford. Manajemen MU diklaim merasa cemas bahwa mereka mungkin akan harus melego pemain 25 tahun tersebut.

Kabar ini dikalim oleh Daily Star. Hal tersebut berkaitan dengan situasi kontraknya di Old Trafford.

Kontraknya di MU sendiri akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Meski punya opsi memperpanjang masa kerjanya setahun lagi, United berharap untuk bisa mengamankan servisnya untuk jangka panjang.

3 dari 4 halaman

Kontrak Baru Rashford

Laporan itu juga menyebut Manchester United sudah membuka negosiasi kontrak baru dengan Marcus Rashford. MU diklaim telah menawarkan kontrak dengan gaji 300 ribu pounds per pekannya.

Namun sejauh ini kedua kubu masih belum mencapai kata sepakat. Jika ini terus berlangsung, MU mungkin harus melepasnya dalam waktu dekat.

Atau jika mereka memperpanjang masa kerjanya setahun lagi, maka MU mungkin akan harus melegonya pada musim panas 2023 nanti. Rashford sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub seperti PSG dan Real Madrid.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR