FOLLOW US:


Ketemu City, Pelatih Huddersfield Tak Akan Minta 'Bantuan' Klopp

17-02-2017 15:25

 | Jurgen Klopp

Ketemu City, Pelatih Huddersfield Tak Akan Minta 'Bantuan' Klopp
David Wagner © HDT

Bola.net - Pelatih Huddersfield Town, David Wagner mengatakan bahwa dirinya tak akan meminta bantuan dari temannya, Jurgen Klopp untuk membantu timnya mengatasi Manchester City di Piala FA.

Akhir pekan ini, Huddersfield Town akan kedatangan tim kuat Inggris, Manchester City di babak kelima Piala FA di The John Smith's Stadium, Sabtu (18/2) malam.

Wagner dan Klopp sendiri memiliki hubungan saat keduanya masih berada di Borussia Dortmund. Saat itu, Klopp merupakan pelatih tim utama, sementara Wagner adalah pelatih Borussia Dortmund II.

Keduanya sendiri sempat dikabarkan akan sama-sama menuju Liverpool pada 2015 lalu. Namun Klopp sendiri yang akhirnya menuju Anfield, sementara Wagner menerima pinangan dari Huddersfield untuk menggantikan peran Chris Powell.

Meskipun keduanya punya hubungan dekat, namun Wagner menegaskan bahwa dirinya tak akan meminta 'bantuan' dari Klopp, dan ditambah dia tak yakin saran Klopp akan cocok untuk timnya.

"Tentu saja kami telah berbicara. Tapi tak ada yang bisa dia lakukan atau katakan untuk membantu kami. Apa yang dia katakan? Good luck!" ungkapnya.

"Masalahnya adalah bahwa dia adalah Klopp dan pelatih Liverpool. Saya tak yakin bahwa apa yang bekerja untuk dia dan Liverpool akan bekerja pula untuk Huddersfield saat melawan Manchester City," tandasnya.(espn/dzi)