FOLLOW US:


Ketimbang City, Mbappe Lebih Pilih Madrid

01-06-2017 17:50

 | Zinedine Zidane

Ketimbang City, Mbappe Lebih Pilih Madrid
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe dikabarkan sudah menentukan masa depannya. Mbappe disebut sudah mantap untuk bergabung dengan Real Madrid jika ia meninggalkan Monaco di masa depan.

Nama Mbappe memang menjadi buah bibir di dunia sepakbola musim ini. Penampilannya yang impresif di lini serang AS Monaco membuatnya diincar oleh banyak klub-klub top eropa.

Salah satu klub yang getol dihubungkan dengan Mbappe adalah Manchester City. Pelatih mereka, Josep Guardiola dikabarkan sangat menyukai talenta asal Prancis ini dan ia ingin Mbappe berseragam Manchester City dalam waktu dekat.

Kylian Mbappe dan Radamel Falcao


Namun menurut laporan yang dilansir Marca, kubu The Citizens harus melupakan mimpi mereka untuk mendatangkan Mbappe. Pasalnya sang pemain hanya ingin memperkuat Real Madrid jika ia pergi dari Monaco.

Menurut laporan tersebut, Mbappe berencana untuk bertahan di AS Monaco setidaknya untuk satu musim kedepan. Setelah bertahan di Monaco, ia berencana untuk pindah ke Madrid untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Mbappe sendiri musim ini tercatat mencetak 26 gol di semua kompetisi bagi Monaco. Ia berhasil membawa tim asal Monte Carlo itu menjuarai Ligue-1 dan menembus semi final Liga Champions.(mrc/dub)