Ketimbang De Jong, Manchester United Disarankan Angkut Declan Rice

Serafin Unus Pasi | 6 Oktober 2022 06:45
Para pemain West Ham dipimpin sang kapten Declaran Rice bersiap menuju pertandingan melawan Manchester City pada pekan ke-1 Liga Inggris, Minggu 7 Agustus 2022. (c) West Ham Official

Bola.net - Paul Parker punya saran untuk Erik Ten Hag terkait siapa gelandang yang harus ia datangkan di tahun 2023 nanti. Ia menilai manajer Manchester United itu harus mencoba untuk mendatangkan Declan Rice ketimbang Frenkie De Jong.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu gelandang baru. Erik Ten Hag ingin menambah kekuatan lini tengahnya usai sejumlah gelandang MU cabut di musim panas kemarin.

Nama Frenkie De Jong disebut-sebut jadi target transfer utama Manchester United di musim panas kemarin. Namun sayang karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi.

Ten Hag sendiri dikabarkan belum menyerah dengan kegagalannya merekrut De Jong. Sang manajer disebut-sebut akan mencoba untuk merekrut sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Simak komentar Parker mengenai perburuan gelandang MU di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lebih Baik Rice

Kepada Mybettingsites, Parker menyebut MU tidak perlu mengejar De Jong yang sudah terang-terangan menolak pindah ke Old Trafford.

Ia menilai lebih baik MU memfokuskan diri untuk merekrut Declan Rice di tahun 2023 nanti.

"Saya bisa bilang Declan Rice adalah opsi yang lebih bagus bagi Manchester United saat ini, jika mempertimbangkan apa yang sedang dikerjakan Erik Ten Hag di sana," ungkap Parker.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Parker menyebut bahwa ada banyak klub yang berminat pada Rice. Namun ia menilai United punya kans untuk mengamankan jasa pemain West Ham tersebut.

Ia menyebut bahwa kuncinya saat ini United harus gerak cepat untuk mengamankan sang gelandang sebelum para rival mereka melakukan itu.

"Saya rasa United punya kans untuk transfer ini karena Manchester City kemungkinan besar tidak akan mengejarnya karena mereka sudah punya Kalvin Phillips. Liverpool mungkin akan berminat padanya karena mereka juga kekurangan gelandang," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Jika Manchester United serius ingin merekrut Rice, mereka harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa sang gelandang.

West Ham dilaporkan ogah menjual pemain timnas Inggris itu di bawah angka 100 juta pounds di tahun 2023 nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR