FOLLOW US:


Ketimbang EPL, Mourinho Diminta Fokus Kejar FA Cup

17-02-2018 22:50

 | Jose Mourinho

Ketimbang EPL, Mourinho Diminta Fokus Kejar FA Cup
Jose Mourinho © Manchester United

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disarankan untuk memprioritaskan FA Cup hingga akhir musim nanti menurut pandangan Paul Merson.

Didaulat sebagai salah satu calon juara EPL, Setan Merah tampil kurang optimal musim ini. Meski mereka menduduki peringkat 2 klasemen sementara EPL, namun mereka terpaut 16 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Dengan jarak tersebut, setan merah dinilai nyaris mustahil untuk menjuarai EPL di akhir musim nanti. Mereka hanya berpeluang untuk meraih trofi FA Cup dan Liga Champions di akhir musim nanti.

Manchester United
Dalam hemat Merson, FA Cup menjadi opsi yang realistis bagi Mourinho musim ini. "Jose mulai tertekan karena apa yang dilakukan City saat ini, dan jika City menyapu bersih semua trofi maka itu akan menjadi mimpi buruk bagi mereka," tulis Merson di kolomnya di Daily Star.

"Jose membutuhkan Trofi, dan hal terakhir yang ingin ia lihat adalah menyaksikan City memenangkan semua trofi. Saya rasa para fans United tidak akan tahan melihat itu."

"United saat ini tertinggal jauh dari mereka [City] di liga. Untuk itu mereka harus menatap FA Cup dengan sangat serius." tandasnya.