FOLLOW US:


Hadapi MU, Huddersfield Diminta Bermain Lepas

17-02-2018 17:30
Hadapi MU, Huddersfield Diminta Bermain Lepas
Huddersfield Town © ist

Bola.net - Pelatih Huddersfield Town, David Wagner meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu terbebani alga melawan Manchester United dini hari nanti. Wagner meminta agar anak asuhnya bermain lepas dan tanpa beban agar bisa tampil optimal.

Mimpi The Terriers untuk melangkah jauh di ajang FA Cup musim ini harus menemui jalan terjal. Pasalnya mereka harus berhadapan dengan salah satu kandidat juara, Manchester United pada dini hari nanti.

Huddersfield sendiri memiliki memori manis saat menjamu MU di markas mereka. Pasalnya mereka adalah tim pertama yang memberikan setan merah kekalahan musim ini di ajang EPL, setelah mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1 beberapa bulan yang lalu.

Huddersfield vs Manchester United.
Wagner sendiri percaya timnya bisa mengulangi pencapaian itu asalkan anak asuhnya tidak terlalu terbebani pada laga ini. "Ini adalah pertandingan FA Cup, jadi kami bisa bermain dengan bebas melawan salah satu nama besar di dunia sepakbola di kandang kami," buka Wagner kepada Sportsmole.

"Apa yang bisa membuat laga ini menjadi lebih baik? Jika kami bisa bermain tanpa beban dan bebas maka kami bisa memberikan mereka masalah pada besok."

"Ketika United menghadapi Huddersfield sebanyak 3 kali dala msemusim, mereka tidak akan mengulangi kesalahan mereka sebanyak dua kli. Namun di sepakbola semua bisa terjadi, dan jika ada peluang sekecil apapun, kami akan mencoba memanfaatkannya." imbuhnya.