FOLLOW US:


Ketimbang James Maddison, MU Lebih Disarankan Rekrut Bruno Fernandes

14-01-2020 11:05

 | Aga Deta

Ketimbang James Maddison, MU Lebih Disarankan Rekrut Bruno Fernandes
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Manchester United lebih disarankan untuk mendatangkan Bruno Fernandes ketimbang James Maddison pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan langsung oleh mantan penggawa Setan Merah Paul Parker.

Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang kreatif pada Januari ini. Menurut laporan, United sedang berusaha untuk menuntaskan transfer bintang Sporting Fernandes senilai 50 juta pounds.

Fernandes ingin bergabung dengan Setan Merah. Namun, pemain internasional Portugal berusia 25 tahun itu sudah menjelaskan bahwa dia tidak akan memaksakan pindah dari Sporting.

United juga berminat dengan pemain Leicester Maddison dan kapten Aston Villa Jack Grealish. Namun, sepertinya Fernandes menjadi target nomor satu klub pada musim dingin ini.

United pasti harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan Maddison dari Leicester pada pertengahan musim ini. Sementara Brendan Rodgers sudah berulang kali mengatakan bahwa sang pemain tidak dujual.

Bos Aston Villa Dean Smith juga mencoret peluang Grealish untuk meninggalkan klub. Villa masih membutuhkan tenaga sang pemain agar tetap bertahan di Premier League.

1 dari 2

Saran Parker

Parker mendesak United agar menghentikan usaha mereka untuk mendatangkan pemain seperti Maddison dan Grealish. Sebaliknya, Setan Merah disarankan untuk mengejar Fernandes yang harganya jauh lebih murah.

"Saya tidak akan mengkhawatirkan dia bermain di Portugal pada usianya," kata Parker kepada WeAreTheBusbyBoys.

"Orang-orang mengatakan Anda tidak bisa mengajukan 50 juta pounds dan tawar-menawar, tetapi ketika Anda berbicara tentang James Maddison harganya mendekati atau lebih dari 120 juta pounds.

"Anda mendapatkan pemain yang secara teknis lebih baik daripada pemain United lainnya di area itu, lebih baik dari Juan Mata."

2 dari 2

Soal Ashley Young

Parker juga berbicara mengenai situasi Ashley Young di klub. Ia percaya kalau Setan Merah harus membiarkan sang pemain meninggalkan klub dan bergabung dengan Inter Milan.

"Jika ia ingin pindah, entah itu untuk uang atau gaya hidup, atau jika kesempatan memenangkan medali gelar liga, maka Anda harus membiarkannya pergi," mantan bek United itu ditambahkan.

"Anda tidak ingin pemain bermuram durja dan menjadi gelisah. Itu sifat alami manusia, Anda tidak bisa menyalahkannya karenanya, jika Anda merasa seseorang merampas sesuatu yang ingin Anda lakukan, Anda tidak bahagia.

"Tidak ada yang salah dengan itu. Saya pikir Anda harus membiarkannya pergi."

Sumber: Metro