FOLLOW US:


Ketimbang Nganggur, Ceballos Disarankan Pergi Dari Madrid

27-04-2018 12:02

 | Dani Ceballos

Ketimbang Nganggur, Ceballos Disarankan Pergi Dari Madrid
© AFP

Bola.net - Kapten Real Betis, Joaquin mengaku prihatin dengan situasi Dani Ceballos saat ini. Joaquin percaya Ceballos bisa berkembang lebih pesat jika ia meninggalkan Madrid musim depan.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Ceballos bisa dikatakan menjadi prospek yang cerah di Spanyol. Ia menjadi tumpuan lini tengah Real Betis musim lalu dan juga di Timnas U-21 Spanyol.

Namun setelah memutuskan bergabung dengan Real Madrid, nasib Ceballos berubah drastis. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan sehingga ia tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Joaquin sendiri percaya Ceballos harus pergi dari Madrid demi kebaikan dirinya. "Dani bisa memberikan sesuatu yang fantastis bagi kami," ujar Joaquin kepada El Pelotazo.

"Dia adalah pemain yang fantastis dan dia bisa menjadi bagian yang penting dari tim manapun yang ia perkuat namun ia harus mau bermain terlebih dahulu."

"Kami bermain selama dua musim bersama dan dia memiliki potensi yang luar biasa. Kami siap menyambutnya kembali dengan tangan terbuka dan kami tahu betapa berharganya betis di matanya. Dia akan meningkatkan kualitas kami dan kami juga akan meningkatkan kualitasnya." tutup sang kapten.