FOLLOW US:


Redknapp Impikan Bale Kembali Ke Tottenham

27-04-2018 10:30

 | Harry Redknapp

Redknapp Impikan Bale Kembali Ke Tottenham
Gareth Bale. © AFP

Bola.net - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, saat ini sedang menjadi sorotan dan dikabarkan akan masuk dalam daftar jual musim depan. Mantan pelatihnya, Harry Redknapp, berharap pemain asal Wales tersebut kembali ke tim lamanya, Tottenham.

Seperti yang diketahui, Bale sempat menjadi bintang di White Hart Lane sebelum diboyong oleh Real Madrid di tahun 2013 lalu. Selama lima musim membela Tottenham, ia mencetak total 55 gol dari 203 penampilannya.

Redknapp sendiri pernah menjadi pelatih Bale saat masih menukangi Tottenham dulu. Kini, jabatan pelatih The Lilywhites sedang dipegang oleh pria asal Spanyol, Mauricio Pochettino.

Meskipun sudah tak menukangi Tottenham, namun Redknapp berharap sang pemain akan kembali ke klub tersebut jika dilepas oleh Madrid. Menurutnya, pria berumur 28 tahun tersebut akan kembali menjadi andalan di skuat The Lilywhites.

"Gareth akan menjadi pembelian yang hebat untuk Tottenham. Itu akan menjadi hal yang fantastis," ujar Redknapp kepada talkSPORT.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Bisa bermain di banyak posisi dan juga beragam sistem. Dia adalah talenta yang fantastis. Dia hanya akan ke tim enam besar Premier League, tapi akan bagus jika melihatnya kembali ke Spurs," tandasnya.

Catatannya di Madrid sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Dalam 22 penampilannya di La Liga musim ini, ia mencetak 11 gol dan dua assist. Sayangnya, ia cukup sering mengalami cedera dan melewatkan total 14 pertandingan.