FOLLOW US:


Kini, Fans Liverpool Diklaim Tak Pedulikan Coutinho

29-08-2017 13:14

 | Philippe Coutinho

Kini, Fans Liverpool Diklaim Tak Pedulikan Coutinho
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Alan Smith mengatakan bahwa fans Liverpool tak akan peduli apakah Philippe Coutinho meninggalkan Anfield untuk bergabung ke Barcelona dalam beberapa hari ini.

Coutinho telah membuatnya sangat jelas bahwa dia ingin meninggalkan Liverpool musim panas ini untuk menyelesaikan mimpinya gabung Barcelona. Pemain 25 tahun tersebut telah mengajukan untuk dijual dan sejauh ini belum terlibat dalam pertandingan The Reds.

Pemilik Liverpool sendiri sejak awal telah menegaskan bahwa mereka tak akan menjual Coutinho dan mencoba menenangkan fans mereka dengan label not for sale untuk pemain asal Brasil itu.

Namun setelah kemenangan telak 4-0 Liverpool atas Arsenal pekan lalu, Alan Smith mengklaim bahwa fans The Reds kini tak akan peduli atau khawatir bila Coutinho pada akhirnya dijual ke Barcelona.

"Saya tak berpikir mereka akan khawatir kehilangan Coutinho setelah kemenangan atas Arsenal itu," ujarnya kepada Sky Sports.

Dan menimpali komentar Alan Smith itu, Danny Mills juga yakin bahwa Liverpool akan berjudi dengan mempertahankan pemain yang sudah tak lagi ingin bermain untuk mereka. Karena itu dia menyarankan untuk melepas Coutinho.

"Coutinho mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin pergi, dan mereka hanya bisa mengatakan 'kami tak punya pilihan'. Dia tak ingin berada di sini dan penampilannya cenderung menurun," tambahnya.

"Satu-satunya pemain yang terus bersinar setelah keinginannya pindah gagal adalah David de Gea," tandasnya.