FOLLOW US:


Kiper Stoke Dapat Pujian Besar Usai Tampil Super Lawan MU

03-10-2016 11:45
Kiper Stoke Dapat Pujian Besar Usai Tampil Super Lawan MU
Lee Grant © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Stoke City dan juga Tottenham Hotspur, Garth Crooks memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan kiper Stoke, Lee Grant saat tampil melawan Manchester United.

Manchester United secara mengejutkan gagal meraih kemenangan saat melawan Stoke. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Anthony Martial, The Red Devils harus puas dengan hanya meraih satu poin setelah Joe Allen menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir.

Dan menurut Crooks, salah satu alasan mengapa Manchester United gagal mendulang poin penuh adalah karena performa ciamik kiper cadangan Stoke, Lee Grant yang menurut catatan Whoscored membuat delapan penyelamatan penting sepanjang pertandingan.

"Ini adalah penampilan keduanya di kasta tertinggi dan performanya melawan Manchester United super," ujarnya kepada BBC Sport.

"Dia sudah menunjukkan tak memiliki rasa takut dan selalu tampak berada dalam komando. Ini bukan berarti performa terbaik Stoke, tapi posisi mereka di klasemen menuntut hasil ini dan itu banyak ditentukan oleh faktor Grant," sambungnya.

"Bila Anthony Martial tak dimasukkan dan dia membuat gol spektakuler, Manchester United akan tetap bermain tanpa mencetak gol, karena mereka tampak membuang-buang peluang. Tapi anda tak bisa menyalahkan Grant akan gol Martial," tandasnya.