FOLLOW US:


Kiper Udinese Senang Dikaitkan dengan Inter

19-05-2020 09:32

 | Aga Deta

Kiper Udinese Senang Dikaitkan dengan Inter
Juan Musso © Sempre Inter

Bola.net - Kiper Udinese Juan Musso mengaku senang dengan rumor ketertarikan dari klub raksasa Italia, Inter Milan kepadanya. Rumor tersebut ternyata membuat sang pemain merasa sangat termotivasi.

Inter dikabarkan sudah mengidentifikasi kiper tim nasional Argentina ini sebagai pengganti jangka panjang Samir Handanovic. Kiper nomor satu Inter tersebut sekarang sudah berusia 35 tahun.

Pemain berusia 26 tahun ini secara luas dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A saat ini. Dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub rival sekota AC Milan.

Milan kabarnya juga tengah membidik Musso. Mereka menilai Musso sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma di San Siro.

1 dari 2

Komentar Musso

“Saya sangat senang dengan minat dari Inter, itu adalah sesuatu yang memotivasi saya terlepas dari bagaimana akhirnya," kata Musso kepada TNT Sports.

"Inter adalah klub dengan banyak sejarah di dunia sepak bola

2 dari 2

Statistik Musso

Musso bergabung dengan Udinese pada musim panas 2018. Dia terikat kontrak dengan mereka sampai akhir Musim 2022/23.

Musim ini mantan pemain Racing Club ini telah membuat 27 penampilan di semua kompetisi. Ia berhasil mencatatkan sembilan clean sheet.

Musso juga sudah merasakan tampil bersama timnas senior Argentina. Sejauh ini, pemain kelahiran San Nicolas itu baru mengemas 1 caps bersama La Albiceleste.

Sumber: Sempre Inter