FOLLOW US:


Klasemen Premier League Pasca Kemenangan Man City Melawan MU

25-04-2019 08:33
Klasemen Premier League Pasca Kemenangan Man City Melawan MU
Premier League 2018-2019. © epl

Bola.net - Manchester City memainkan laga tunda pekan ke-31 Premier League pada Kamis (25/4) dini hari WIB. Lawan yang harus dihadapi oleh The Citizen adalah Manchester United yang bermain di kandangnya sendiri, Old Trafford.

Laga berlangsung dengan seru sejak menit awal. Namun, tidak ada gol yang tercipta sepanjang jalannya babak pertama. Gol baru terjadi di babak kedua. Keputusan Pep Guardiola memasukkan Leroy Sane jadi kunci permainan Man City di babak kedua.

Leroy Sane mencetak gol pada menit ke-66. Sementara, Bernardo Silva lebih dulu mencetak gol pada menit ke-54. The Citizen pun memenangkan Derby Manchester dengan skor 2-0.

Selain laga Derby Manchester, tengah pekan ini juga ada Arsenal yang memainkan laga tunda melawan Wolves. Berikut adalah hasil lengkap pertandingannya:

Rabu 24/04/19

  • Watford 1 - 1 Southampton
  • Tottenham Hotspur 1 - 0 Brighton & Hove

Kamis 25/04/19

  • Wolverhampton 3 - 1 Arsenal
  • Manchester United 0 - 2 Manchester City

Simak juga perubahan klasemen Premier League dalam artikel di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Perubahan Posisi Klasemen

Kemenangan yang diraih oleh Manchester City pada laga derby punya dampak yang penting. Sebab, Sergio Aguero dan kolega kini memegang kendali perebutan gelar juara Premier League 2018/19 dengan berada di puncak klasemen.

Man City menempati posisi puncak dengan raihan 89 poin, unggul satu poin saja dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Saat ini, kedua tim sudah memainkan laga dalam jumlah yang sama yakni 35.

Sementara, kekalahan membuat United masih belum beranjak dari posisi enam klasemen. Begitu juga dengan Arsenal yang tetap berada di posisi kelima. Tapi, peluang bagi kedua tim untuk masuk ke empat besar masih belum sirna.

Sebeb, Arsenal hanya tertinggal saru poin dari Chelsea yang berada di posisi empat dengan raihan 67 poin. Sementara, Setan Merah tertinggal tiga poin dari Chelsea. Masih ada tiga laga tersisa untuk berebut posisi empat besar.

Berikut adalah klasemen Premier League hingga pekan ke-35: