FOLLOW US:


Klopp Akan Cari Gelandang Baru, Pengganti Coutinho?

13-08-2017 01:15

 | Jurgen Klopp

Klopp Akan Cari Gelandang Baru, Pengganti Coutinho?
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa mereka masih memantau bursa transfer pemain musim panas ini untuk mencari gelandang baru.

Fans Liverpool dibuat terkejut akhir pekan ini setelah kabar bahwa Philippe Coutinho sudah mengajukan permintaan untuk dijual pada klub lewat email kepada Fenway Sports Group. Kabarnya, playmaker asal Brasil itu tengah berusaha untuk memuluskan transfernya ke Barcelona.

Dan usai bermain imbang 3-3 melawan Watford di pertandingan pertama Premier League, Klopp ditanya soal pemain yang mereka miliki saat ini.

"Apakah kami masih mencari pemain? Ya. Itulah kebenarannya. Tapi kami mencari pemain sebelum Adam Lallana cedera. Sekarang dia cedera dan Coutinho juga cedera, jadi kami memiliki dua pemain kurang," ujarnya.

The Reds dikabarkan tengah mencoba mendekati gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal setelah mereka gagal mendatangkan Naby Keita.

Liverpool sendiri sepanjang musim ini telah dikaitkan dengan Keita dan tawaran mereka yang disebut mencapai 65 juta poundsterling telah ditolak Leipzig.

Sekarang Coutinho juga disebut semakin dekat dengan pintu keluar, Liverpool akan memerlukan seorang gelandang berprofil tinggi untuk didatangkan ke Anfield, dan itu hanya untuk mengganti Coutinho.

"Ini tak membuat situasi lebih nyaman. Anda tak bisa benar-benar bersiap untuk situasi seperti ini, tapi kami punya waktu. Segalanya bisa terjadi, tapi saya tak yakin. Ini masih terbuka untuk berbisnis," tandasnya.(si/dzi)