FOLLOW US:


Klopp Bantah Rumor Hart Ke Liverpool

11-03-2017 18:10

 | Joe Hart

Klopp Bantah Rumor Hart Ke Liverpool
Jurgen Klopp. © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara mengenai isu ketertarikan timnya terhadap kiper Manchester City, Joe Hart. Klopp dengan tegas membantah kabar tersebut karena menurutnya ia sudah puas dengan kiper yang ia miliki saat ini.

Isu ketertarikan The Reds pada Joe Hart memang cukup santer terdengar pada musim ini. Performa angin-anginan Simon Mignolet dan Loris Karius menyebabkan kubu Merseyside itu dihubungkan dengan Kiper Timnas Inggris tersebut.

Joe Hart
Klopp sendiri membantah kabar tersebut karena menurutnya ia sudah memiliki kiper-kiper berkualitas di timnya. "Kami sudah memiliki kiper yang benar-benar bagus," tutur Klopp seperti yang dilansir Soccerway.

"Kami punya kiper-kiper bagus termasuk Manninger yang merupakan seorang pemain profesional di tim ini, di mana ia sangat membantu tim kami."

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang berbakat seperti Danny Ward yang sedang dipinjamkan. Situasi kami sangat bagus saat ini, dan saya bahagia dengan para kiper saya." tutup pelatih 49 tahun tersebut.