FOLLOW US:


Klopp: Banyak Pemain Yang Kesulitan di Chelsea

18-07-2017 05:19

 | Mohamed Salah

Klopp: Banyak Pemain Yang Kesulitan di Chelsea
Jurgen Klopp © lfc

Bola.net - Jurgen Klopp mengaku tidak khawatir dengan masa lalu Mohamed Salah yang mengalami kesulitan di Chelsea. Pelatih Liverpool itu mengatakan bahwa ada banyak pemain yang mengalami kesulitan setelah bergabung dengan Chelsea.

Liverpool memang sudah membeli Salah dari AS Roma dengan biaya 36 juta pound musim panas ini. Salah bukan sosok baru di Premier League karena sebelumnya sudah pernah bermain bagi Chelsea.

Pada 2013, Liverpool sudah hampir mendapatkan Salah namun Chelsea membajak transfer itu dan Salah pun bergabung ke Stamford Bridge pada Januari 2014. Namun karier Salah bersama The Blues tidak berjalan seperti yang diharapkan sehingga ia dipinjamkan ke Fiorentina dan Roma sebelum akhirnya bergabung secara permanen ke Giallorossi.

Klopp tidak merasa risau dengan masa sulit Salah di Inggris bersama Chelsea. Pasalnya, ada banyak pemain bagus yang mengalami kesulitan ketika masih bersama Chelsea.

"Banyak pemain yang mengalami kesulitan ketika berada di Chelsea. Kevin De Bruyne adalah salah satunya. Satu-satunya yang kami abaikan saat membeli Salah adalah masa lalunya bersama Chelsea," terang Klopp kepada The Telegraph.

Klopp menambahkan pengalaman pertamanya menghadapi Salah sebagai lawan. Kala itu Klopp masih menjadi pelatih Borussia Dortmund dan Salah masih bermain bagi FC Basel.

"Saat dia masih di Basel, saya menghadapinya bersama Dortmund. Ketika itu kami tidak tahu siapa Salah. Kami benar-benar terkejut, penampilannya sulit dipercaya. Saat saya meminta klub untuk membelinya, dia sudah bergabung ke Chelsea. Dia kesulitan di Chelsea karena bergabung terlalu awal."