FOLLOW US:


Klopp Bersyukur Timnya Cuma Kalah 1-0

12-01-2017 17:57

 | Jurgen Klopp

Klopp Bersyukur Timnya Cuma Kalah 1-0
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya cukup senang Southampton hanya bisa menang tipis saja atas timnya.

Liverpool bertandang ke St Mary's Stadium untuk melakoni laga leg pertama semifinal EFL Cup, Kamis . Adam Lallana cs bermain cukup jelek di pertandingan itu.

Liverpool tak bisa tampil sebagus biasanya, apalagi pasukan Merseyside merah itu tak diperkuat Philippe Coutinho maupun Sadio mane. The Reds pun akhirnya kalah dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Nathan Redmond.

Meski kalah, bukan berarti peluang Liverpool ke babak berikutnya tertutup. Mereka masih bisa membalas di leg kedua yang akan dilangsungkan di Anfield nanti. Oleh karena itulah Klopp cukup senang timnya cuma kalah 1-0 saja.

"(Ini adalah) satu-satunya kenyamanan dari laga itu! Ini hasil terbaik ketiga yang bisa Anda dapatkan. Jika Anda tidak menang, Anda tidak meraih hasil imbang, maka kalah 1-0 adalah hasil terbaik ketiga. Saya tidak terlalu suka dengan hasil tersebut banyak tapi masih masih memungkinan (bagi kami untuk lolos ke babak berikutnya)," ujar Klopp pada situs resmi The Reds.

"Tim ini selalu menunjukkan reaksi dan kami harus menunjukkan reaksi dalam piala liga ini melawan Southampton - tapi akan menjadi keren jika kita sudah bisa menunjukkan reaksi pada akhir pekan ini, karena kami mungkin perlu tampil lebih baik untuk mendapatkan sesuatu di Old Trafford," serunya.

Duel antara Manchester United vs Liverpool akan digelar di Old Trafford pada 15 Januari mendatang.