FOLLOW US:


Klopp Diklaim Tak Akan Khianati Liverpool Demi Bayern Munchen

22-10-2017 00:30

 | Jurgen Klopp

Klopp Diklaim Tak Akan Khianati Liverpool Demi Bayern Munchen
Jurgen Klopp © bola.net

Bola.net - Mantan pemain Bayern Munchen, Owen Hargreaves mengatakan keyakinannya bahwa Jurgen Klopp tak akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Bayern Munchen memang sedang mencari pelatih pengganti untuk jangka panjang setelah Carlo Ancelotti dipecat bulan lalu. Untuk sementara, Munchen menunjuk pelatih legendaris Jupp Heynckes hingga akhir musim ini.

Nama Klopp telah masuk dalam salah satu kandidat pelatih baru Munchen musim depan. Selain dia, ada juga nama mantan pelatih Borussia Dortmund lainnya, Thomas Tuchel, dan bos Hoffenheim berusia 30 tahun Julian Nagelsmann.

Namun Hargreaves percaya bahwa Klopp akan memilih Munchen karena dia melihat pelatih Jerman tersebut sangat cocok dengan Liverpool.

"Saya hanya melihat Klopp dan Liverpool dan basis suporter, mereka cocok bagaikan surga. Mereka benar-benar cocok satu sama lain," ujarnya.

"Dia membangun sesuatu, itu tumbuh di sana. Butuh waktu seperti halnya dengan Borussia Dortmund," sambungnya.

Performa Liverpool arahan Klopp sendiri telah banyak dikritik. Mereka sudah tertinggal sembilan poin dari puncak klasemen, namun Hargreaves percaya Klopp bisa menyelesaikan semua kekacauan dalam tim.

"Masalahnya adalah Premier League jauh lebih kompetitif dibanding Bundesliga. Liverpool memiliki serangan yang sama bagusnya dengan tim manapun," lanjutnya.

"Tapi dengan Klopp mendapatkan waktu dan dengan uang dia bisa mencoba untuk mengatasi masalah ini. Saya berharap Klopp dan Liverpool bersama. Ini adalah hubungan istimewa di sana dan sepertinya mereka saling menyesuaikan diri," tandasnya.