FOLLOW US:


Klopp Frustrasi Liverpool Tak Dapat Penalti

02-10-2017 08:00

 | Jurgen Klopp

Klopp Frustrasi Liverpool Tak Dapat Penalti
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Jurgen Klopp mengeluhkan keputusan wasit Craig Pawson, yang tak memberi Liverpool penalti ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Newcastle semalam.

Setelah Joselu menyamakan kedudukan pasca gol pembuka Philippe Coutinho, DeAndre Yedlin nampak menarik kaus Dejan Lovren sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Wasit tidak menunjuk titik putih dan Klopp tak bisa mengerti mengapa lawan tak mendapat hukuman, meski ia memang mengakui bahwa Liverpool kurang efektif dalam memanfaatkan semua peluang yang mereka dapatkan.

"Kami jelas-jelas pantas mendapat penalti. Saya tidak tahu apa yang harus dia lakukan - menarik kaus hingga lepas?" tuturnya di BBC.

Jurgen Klopp

"Jika anda tidak membantu diri anda sendiri, takkan ada orang lain yang akan membantu. Akan terus seperti ini hingga kami mencetak gol. Jika kami bermain seperti ini, maka masuk akal jika kami bermain seperti ini, biasanya anda mencetak gol. Kami harus menerimanya dan move on."

"Saya kecewa, frustrasi, apapun yang anda inginkan. Tandang di Newcastle memang sulit. Kami mencetak gol yang luar biasa. Kami menendang tak tepat sasaran ketika gawang sudah kosong. Kami membuat lima atau enam peluang yang hebat. Biasanya kami mencetak gol dalam situasi ini."

"Saya tidak melihat Newcastle membuat banyak peluang. Mereka punya peluang dan mencetak gol. Itu tidak terdengar adil."