FOLLOW US:


Klopp: Jika Saya Ikut Main, Gol Kane dan Son Takkan Terjadi

23-10-2017 05:24

 | Jurgen Klopp

Klopp: Jika Saya Ikut Main, Gol Kane dan Son Takkan Terjadi
Jurgen Klopp. © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa ia akan berbuat lebih baik daripada anak asuhnya jika ditugaskan untuk mematikan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

The Reds menelan kekalahan 1-4 dari Spurs di Wembley . Gol pembuka tuan rumah sudah dicetak Kane ketika laga baru berjalan empat menit.

Gol ini bermula dari kesalahan Dejan Lovren dalam mengawal Kane sehingga striker internasional Inggris itu berhasil lolos.

Sementara gol kedua yang dicetak Son Heung-min juga bermula dari kesalahan Lovren yang gagal menyundul bola sehingga bola dikuasai Kane. Klopp pun mengaku gol-gol itu tak akan terjadi andai ia ikut bermain di lapangan.

"Jika saya terlibat dalam situasi itu di lapangan, maka Harry (Kane) takkan bisa mendapat bola," ujar Klopp seusai laga seperti dikutip Sky Sports.

"(Gol) itu tak akan terjadi jika saya ada di lapangan, tapi saya berada di tengah technical area dengan memakai sepatu trainer. Setiap pekerjaan sudah jelas tapi kita tak bisa melakukannya," lanjutnya.

Bagi Liverpool, kekalahan 1-4 dari Spurs ini memaksa mereka turun ke posisi sembilan klasemen dengan koleksi 13 poin.