FOLLOW US:


Klopp Lempar Sindiran untuk Chelsea

26-12-2016 14:40

 | Jurgen Klopp

Klopp Lempar Sindiran untuk Chelsea
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Jurgen Klopp belum lama ini bertanya apakah Chelsea bakal tertinggal di bursa juara jika mereka terkena hantaman badai cedera.

Bos Liverpool tahu timnya tengah menghadapi banyak ujian berat untuk memangkas jarak enam angka dengan sang pemuncak klasemen, ketika mereka menghadapi Stoke City di pertandingan Boxing Day.

Chelsea sudah menang di 11 pertandingan terakhir di Premier League, menjelang duel melawan Bournemouth. Namun Klopp membayangkan apakah tim asuhan Antonio Conte bakal kehilangan salah satu pemain bintang mereka di separuh kompetisi berikutnya.

"Tidak ada sistem yang sempurna di sepakbola, namun ketika mereka bermain seperti ini, mereka memang layak untuk menjadi juara, tidak diragukan lagi. Saya yakin hingga sekarang Chelsea mungkin adalah tim yang paling beruntung dengan cedera pemain," tutur Klopp menurut Express.

"Kami kehilangan Coutinho, Daniel Sturridge, dan Danny Ings di momen tersulit ketika anda harusnya bisa memainkan mereka."

"Jika Eden Hazard dan Diego Costa mengalaminya di Chelsea, mungkinkah hal yang sama akan terjadi? Musim kompetisi ini amat panjang. Mereka harus terus bermain dan melawan kami lagi, mereka memainkan semua pemain yang ada."