FOLLOW US:


Klopp : Liverpool Bisa Tanpa Karius

31-07-2016 00:10

 | Loris Karius

Klopp : Liverpool Bisa Tanpa Karius
Loris Karius © AFP
Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku optimis bahwa timnya bisa menjalani musim tanpa kehadiran Loris Karius. Klopp menilai bahwa ia punya beberapa kiper top yang bisa menggantikan Karius di bawah mistar gawang The Reds musim depan.

Liverpool sendiri dipastikan akan kehilangan Karius selama dua bulan ke depan. Kiper yang baru didatangkan dari Mainz pada musim panas ini mengalami cedera yang cukup parah saat laga kontra Chelsea sehingga ia harus dipulangkan dari laga pra musim Liverpool untuk menjalani operasi.

Meski menyayangkan cedera Kiper 23 tahun tersebut, Klopp optimis bahwa kiper-kiper lainnya mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Karius tersebut. "Kami punya tiga penjaga gawang, dan kita semua tahu kualitas dari Simon Mignolet, jadi kondisinya cukup bagus" beber Klopp seperti yang dilansir Sportsmole.

"Dia [Mignolet] membuat kesan yang bagus dalam beberapa sesi latihan semenjak ia kembali bersama kami. Kami juga memiliki memiliki pemain berpengalaman seperti Alex Manninger dan kiper muda Shamal George"

"Itulah kondisi kami saat ini. Situasi bisa saja menjadi lebih buruk namun semua orang tahu bahwa patah tulang di tangan bagi seorang kiper bukanlah hal yang baik" tutup Pelatih 49 tahun tersebut.(sm/dub)