FOLLOW US:


Klopp: Liverpool Kini Lebih Siap Hadapi Boxing Day

26-12-2016 16:40

 | Jurgen Klopp

Klopp: Liverpool Kini Lebih Siap Hadapi Boxing Day
Jurgen Klopp © EPL

Bola.net - Bos Liverpool, Jurgen Klopp, percaya bahwa timnya memiliki skuat yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Mereka juga sudah mempersiapkan diri lebih matang menjelang periode sibuk akhir tahun di Premier League.

Hal inilah yang membuat manajer Jerman percaya mereka tidak akan tergelincir di bursa juara, meski ada banyak ujian yang harus dilewati, di mana mereka harus melawan Sunderland dalam waktu kurang dua hari, usai bermain melawan Manchester City di pertandingan Tahun Baru.

"Kami memiliki tim yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, namun kami baru bersama selama tiga bulan, dan tentu ini adalah pertandingan perdana saya di Boxing Day," tutur Klopp menurut Mirror.

"Kami sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik sekarang, kami punya banyak pengalaman indah bersama dan tentu saja hal tersebut membuat kami semakin kuat."

Klopp menurunkan tim tanpa perubahan mencolok ketika mereka menang atas Everton di pertandingan terakhir dan mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi periode sibuk Premier League, dimulai dengan pertandingan melawan Stoke pada 27 Desember.

Liverpool kini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League, dengan 37 poin atau terpisah enam angka dari Chelsea yang ada di posisi puncak.