FOLLOW US:


Klopp Sebut Newcastle Tidak Beruntung Saat Dijegal Brighton

01-10-2017 17:27

 | Jurgen Klopp

Klopp Sebut Newcastle Tidak Beruntung Saat Dijegal Brighton
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen menyebut Newcastle hanya tidak beruntung saat dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion pekan lalu.

Newcastle bertandang ke Falmer Stadium, markas Brighton pada akhir pekan lalu. Namun tim yang juga baru promosi ke pentas Premier League tersebut bisa menang 1-0 atas The Magpies melalui gol Tomer Hemed.

Akan tetapi, Klopp merasa bahwa kekalahan itu tidak akan memiliki efek apapun kepada pertandingan melawan Liverpool pada pekan ini. Manajer asal Jerman itu menyebut Newcastle tim yang kuat dan mereka cuma sedang sial saja pekan lalu.

"Itu tidak berarti apapun dalam hal pertandingan Newcastle. Kita harus memilah masalah kita, memilih line-up dan menghormati Newcastle," seru Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Newcastle United



"Mereka tim yang bagus, terorganisir dengan baik, tidak beruntung di Brighton dengan gol tersebut," cetusnya.

"Kami tahu kualitas mereka, tapi situasinya dalam hal poin. Sevilla dan Moskow terasa seperti kalah tapi sebenarnya tidak," ujarnya.

Sementara itu Liverpool sendiri hanya bisa mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan di Premier League sejauh ini. Klopp pun meminta anak-anak asuhnya agar menekan tim-tim yang peringkatnya di atas mereka dengan cara memenangkan laga lawan tim asuhan Rafael Benitez tersebut.

"Sebelas poin terdengar tidak sempurna, tapi tidak seperti kita tidak bisa melihat tim lain!" (lecho/dim)