FOLLOW US:


Klopp Sulit Untuk Tinggalkan Liverpool, Bahkan Untuk Barcelona Atau Madrid Sekalipun

26-03-2020 22:36

 | Dimas Ardi Prasetya

Klopp Sulit Untuk Tinggalkan Liverpool, Bahkan Untuk Barcelona Atau Madrid Sekalipun
Jurgen Klopp © AP Photo

Bola.net - Eks striker Liverpool Emile Heskey meyakini Jurgen Klopp tak akan tinggalkan The Reds, bahkan untuk klub sebesar Real Madrid atau Barcelona sekalipun.

Klopp bisa disebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Hal tersebut tak lepas dari apa yang ia tunjukkan bersama Liverpool.

Sejak datang ke klub Merseyside itu pada akhir tahun 2015, Klopp telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ia mampu membangkitkan Liverpool dari tidur panjangnya.

Liverpool pun sudah dibantunya jadi juara Liga Champions dan dua trofi besar lainnya. Selain itu The Reds juga dibawanya mendominasi liga dan kini ia nyaris membawa klub tersebut jadi juara liga untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

1 dari 2

Loyal

Liverpool sangat terkesan dengan kinerja Jurgen Klopp. Mereka pun sudah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024 mendatang.

Emile Heskey pun meyakini Klopp bakal terus loyal di Anfield sampai kontraknya berakhir. Meskipun, ada ancaman bahwa ia bisa saja digoda oleh Barcelona atau Real Madrid.

"Selalu ada opsi bahwa Klopp bisa hengkang untuk bergabung dengan klub seperti Real Madrid atau Barcelona," ucapnya pada Betfair, seperti dilansir Goal International.

"Tapi saya tidak berpikir bahwa Klopp selesai dengan proyek yang telah ia mulai di Liverpool," cetus Heskey.

2 dari 2

Fans tak Perlu Khawatir

Liverpool sebelumnya punya proyek untuk membangun fasilitas latihan yang baru. Mereka sebelumnya berlatih di Melwood dan kini tengah membangun tempat latihan yang baru di Kirkby.

"Mereka pindah ke fasilitas latihan baru, mereka benar-benar sampai ke tempat yang mereka rasakan ketika mereka diakui sebagai merek internasional sebagai klub sepak bola," cetusnya.

"Klopp benar-benar menempatkan mereka di peta di sana. Saya pikir Klopp masih merasa ia harus melakukan banyak hal. Jadi, saya tidak berpikir para penggemar akan terlalu khawatir tentang Klopp pergi," seru Emile Heskey.

(goal international)