FOLLOW US:


Klopp Tak Bersedia Bocorkan Masa Depan Sakho di Liverpool

02-02-2017 22:01

 | Jurgen Klopp

Klopp Tak Bersedia Bocorkan Masa Depan Sakho di Liverpool
Mamadou Sakho © CRP

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau mengkonfirmasikan apakah Mamadou Sakho akan tetapi bertahan atau angkat kaki dari Anfield musim depan.

Sakho memang diyakini bakal hengkang dari Liverpool pada jendela transfer musim dingin ini. Pasalnya ia dibekukan dari tim utama The Reds sejak awal musim oleh manajer Jurgen Klopp.

Beberapa klub lantas disebut berniat untuk memakai servis pemain asal Prancis tersebut. Di antaranya Swansea City, West Ham, Southampton, Sevilla, PSG hingga AC Milan.

Crystal Palace kemudian disebut sebagai tim yang paling berniat untuk mendatangkannya. Pada akhirnya, The Eagles sukses meyakinkan Liverpool agar bersedia melepas Sakho ke Selhurst Park. Ia dipinjamkan hingga akhir musim.

Musim depan Sakho diprediksi akan angkat kaki dari Anfield. Akan tetapi, ketika ditanya soal masa depan eks pemain PSG tersebut Klopp tak mau mengkonfirmasikan apakah Sakho akan bertahan atau didepak musim depan.

"Jika saya harus memberikan nasihat kepada Mama saya akan melakukannya secara pribadi, tidak di depan (kamera)," ujar Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Siapa yang tahu apa yang terjadi dalam setengah tahun? Kami sudah merasa apa yang berubah dalam satu bulan dan masih ada lima bulan lagi. Ia harus berkonsentrasi pada pekerjaannya di Palace dan kami harus berkonsentrasi pada pekerjaan di sini."

"Saat ini ia dipinjamkan dan ia masih memiliki kontrak di Liverpool tapi itu bukan hal yang kita bicarakan atau pikirkan saat ini. Ini adalah solusi untuk saat ini dan kami bisa menunggu untuk impresi baru dan apa yang akan terjadi."